GARANSI KAMI

GARANSI KAMI

Garansi Kami

Tahap dan Prosedur untuk Klaim Garansi

  1. Setiap komplain dan laporan kejadian efek yang tidak diinginkan akan kami tangani dengan mengirimkan teknisi untuk memeriksa komplain yang terjadi
  2. setelah alat diperiksa dengan seksama oleh teknisi maka akan dilakukan perbaikan bila perbaikan tidak juga dapat memperbaiki alat yang dikomplain    maka alat akan teknisi bawa ke workshop yang tersedia, sesampainya diworkshop teknisi membuat laporan tentang komplain yang tidak bisa ditangani oleh teknisi.
  3. Teknisi akan melaporkan kepada pihak pabrik, bila dalam 3 x 24 jam barang yang dikomplain tidak dapat diperbaiki, maka kami akan meminjamkan barang dengan type yang sama kepada konsumen sampai barang tersebut dapat diperbaiki.
  4. selama ini tidak ada laporan kejadian efek yang tidak diinginkan untuk alat yang dipakai oleh pasien. bila terjadi laporan efek yang tidak diinginkan maka kami akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan sebaik-baiknya.



Tidak ada Produk di Keranjang Belanja!